Selasa, 08 Maret 2011

PASANG KODE SCRIPT DALAM BLOGSPOT,WEB,WORDPRESS,DLL

Postingan kali ini saya buat karena banyaknya para sahabat yang ikut kumpul-blogger tidak mengetahui cara memasang kode iklan yang diberikan oleh kumpul blogger.
Sebelum kita masuk ke pembahasan mengenai judul artikel di atas,saya ingin berbagi sedikit informasi dulu kepada rekan netter semua,yaitu mengenai:

Manfaat bergabung di kumpulblogger.com

KumpulBlogger.com

Sebenarnya sudah lama launching tapi saya tidak mengguluti dunia blogger bisa dikata masih pemula mengenal blog…hanya saja selama ini klik-klik dan klik nggak jelas juntrungannya dengan beralih aktifitas membuat blog dengan adanya blog kita bisa belajar bagaimana membuat blog, belajar menulis dan bisa berbagi informasi-sesama temen-teman. Bagi yang sudah lama dunia Blogger hal ini sudah tidak asing lagi sangat kenal dengan KumpulBlogger.com? kumpulBlogger merupakan Jaringan Blogger di Indonesia untuk dapatin alternatif penghasilan tambahan, dengan menyediakan ruangan pada blog kita sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (yang pasang iklan).


Siapa saja yang menggunakan KumpulBlogger.com ?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser (yang pasang iklan) Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com dan cara kerja KumpulBlogger.com? kita mendaftarkan blog ke KumpulBlogger, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog yang sudah kita daftar. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing (yang penayang iklan), materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com. dan kita bisa lihat daftar lengkap Blog-blog yang sudah tergabung di KumpulBlogger.com.

Untuk apa bergabung di KumpulBlogger.com ?

Dengan bergabung disini kita bisa dapat rupiah dari iklan yang diklik oleh teman-teman / pengunjung blog sebanyak Rp. 300 dan 350/klik contoh seperti link-link yang berada di atas halaman ini kalau tidak pecaya coba aja, hehehe….teknik dibayar oleh kumpulBloger setiap IP Unik yang melakukan klik pada iklan yang ditayangkan, untuk para neter yang membuat blognya di friendster, multiply dan wordpress saat ini scriptnya ditiadakan, script yang tersedia hanya yang blognya di blogger.com milik om Goggle.com. Setelah daftar di kumpulBloger lalu copy kode yang disediakan oleh KumpulBlogger dan paste-kan diblog kita jadi deh mesin uang…kalau blognya belum mendaftar atau mau gabung di KumpulBloger langsung aja di SINI

Untuk apa link Refferal ?

Kita dapat mengajak teman-teman untuk mendaftar juga ke Kumpul blogger. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap kali klik dari pengunjung blog teman yang kita ajak maka kita bisa mendapatkan 25/Klik, promosikan dan gunakan URL yang sudah disediakan oleh KumpulBlogger untuk memperbanyak anggota yang bergabung di bawah link referal kita. Jika minat begabung klik aja di SINI

Okelah karena rekan netter sekalian telah membaca informasi yang saya bagikan,sekarang kita akan langsung menuju ke TKP mengenai judul artikel postingan saya kali ini.

Cara memasukkan Iklan (script iklan) ke dalam blog anda:

1. LOG IN (sebelum LOG IN kamu harus sudah SIGN UP terlebih dahulu)
2. Pilih Menu “Tambah Blog” (untuk memasukkan data mengenai Blog anda)
3. Masukkan seluruh data sesuai dengan Blog anda (form ada dibawah)
4. Submit
5. Pilih menu “Script Text Advertising untuk Blog”
6. Lalu pilih bentuk iklan sesuai selera anda
7. Copy kode/scrpit tersebut
8. SIGN IN kedalam Blog anda
9. Pilih menu “tata letak (Lay out)”
10. Pilih “tambah gadget” (add page element)”
11. Pilih “HTML”
12. Paste kode/script tersebut
13. Save
14. Silahkan buka kembali blog anda, maka iklan akan secara otomatis muncul kedalam blog anda. Hanya tinggal menunggu ada orang yang mengklik iklan tersebut maka pundi-pundi uang akan mengalir..!!!

Selamat Mencoba !!
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya nanti ya…

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah apa yang ingin Kamu tulis mengenai Artikel & Blog ini...

KumpulBlogger

Template by:

Free Blog Templates