Kamis, 28 Oktober 2010

Diantara Pilihan

Haruskah aku memilih yang lain
Diantara berjuta warna yang menghias
Tapi….terbaikkah yang kupilih nantinya
Satu dua dan tiga semuanya sama saja
Punya warna yang berbeda
Tak mungkin dia yang terbaik diantaranya
Hanya ketulusan yang mampu memilih
Karena rasa punya dimensi
Biarlah semuanya melakon bagai drama
Aku hanyalah perantara yang tak abadi
Hidup dalam kisah yang tertulis
Disetiap bait dan paragraf telah ditentukan tema
Tak mampu aku mencipta kalimat baru
Biar susah sungguh aku melakon
Debar gemuruh komentar tak kugubris
Karena yang terpilih adalah warnaku
Iklaskan segala apa tercipta
Bukan aku tak peduli atas akhirnya nanti
Tapi biarlah pilihan menentukan
Karena yang baik belum tentu yang indah
Yang indah belum tentu juga yang terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah apa yang ingin Kamu tulis mengenai Artikel & Blog ini...

KumpulBlogger

Template by:

Free Blog Templates